Catherine Wilson tiba di Kantor KPK

Senin, 24 Februari 2014 - 11:07 WIB
Catherine Wilson tiba di Kantor KPK
Catherine Wilson tiba di Kantor KPK
A A A
Sindonews.com - Setelah artis Jennifer Dun dan Rebecca beberapa waktu lalu, kini giliar model Catherine Wilson datang ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan pencucian uang Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan.

"Saya klarifikasi dulu ya saya ke dalam dulu. Nanti selanjutnya kita ini (wawancara) lagi," kata Chaterine saat tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (24/2/2014).

Perempuan yang akrab di sapa Keket ini tiba di KPK pukul 10.20 WIB, namun dia enggan membeberkan materi yang bakal dikonfirmasi oleh penyidik KPK.

Model cantik itu datang dengan baju berwarna biru tua dipadu dengan jeans biru, dia terlihat membawa tas warna kuning emas. Catherine tidak banyak berkomentar, hanya mengumbar senyum kepada wartawan."Nanti kita ngobrol lagi ya, Lewat dulu ya, permisi, maaf maaf," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK telah memeriksa sejumlah saksi yang diduga terkait dengan aliran dana pencucian uang Wawan. Saksi yang dipanggil pun beragam dari mulai kalangan politikus, karyawan swasta, sampai artis.

Berita:
KPK imbau Chaterine Wilson datang Senin depan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)